Sabtu, 25 Mei 2013

MAYFIELD GREENWICH PARK BSD

CLUSTER MAYFIELD - GREENWICH PARK BSD
(THE FIRST FULLY RESORT STYLE CLUSTER IN INDONESIA)




Main Gate

Posisi Greenwich & Masterplan BSD thp 2



Kembali Sinarmasland mempersembahkan sebuah masterpiece produk terbaru di tahun 2013 ini, "Mayfield Greenwich Park" sebuah kawasan baru yg terletak dilokasi strategis berada di area High Value (kawasan elite Gading Serpong, BSD, CBD BSD), “Double Access” jalur bandara dan jalur alternatif, Double Benefit antara kawasan BSD City dan Gading Serpong.

Dengan konsep “Truly Home Resort” akan memberikan pengalaman liburan sepanjang tahun, dimana anda dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan anggota keluarga anda tercinta.

Kawasan Greenwich Park 47 hektar (7 cluster) di desain:
1.      Mempunyai konsep Parkland Resort terinspirasi dari sebuah tempat di London tempat raja dan ratu Inggris berlibur.
2.      Untuk memenuhi dan memanjakan kebutuhan liburan di resort bintang 5 bagi semua kalangan baik dari anak-anak, remaja maupun dewasa. Anda dapat merasakan pengalaman liburan sepanjang tahun penuh dengan perasaan nyaman dan aman dengan fasilitas double security access dimana setiap tamu yang datang akan difilterasi dan para penghuni juga tetap merasakan keamanan di setiap unit nya dengan fasilitas smart home security.
3.      Lokasi sangat strategis, berbatasan langsung dengan Gading Serpong (Summarecon & Paramount Serpong) sehingga akses ke bandara, ke puri serta Jakarta Barat akan lebih cepat dan dapat menikmati fasilitas dan lingkungan Gading Serpong dan BSD sekaligus.
4.      Kawasan Premium di BSD yang diapit cluster De Park, The Springs dan Foresta.

Selain itu Greenwich Park akan di lengkapi dengan beberapa fasilitas untuk memenuhi kebutuhan liburan para penghuninya seperti :
1.      Double security access, dimana untuk masuk ke kawasannya sendiri penghuni akan diberikan SMART ACCESS CARD, baik untuk masuk kawasan ataupun CLUSTER
2.      Phi phi club (especially for kids) resort club faslitas taman bermain anak anak (library, playing pool, games room, indoor, lounge)
3.      Bora bora club (especially for teens) fun club (lounge, Bilyard , karaoke room, games room, pingpong)
4.      Barbuda club resort club , club house untuk keluarga (lounge, gym, aerobic, pool , Gazebo)
5.      6km park connectivity (semua facility dapat diakses hanya dengan berjalan kaki, tanpa batas dan aman)

Phi-Phi Club

Bora-Bora Club

Barbuda Club

Kawasan GREENWICH PARK sendiri merupakan kawasan residential seluas 47 Ha, yang nantinya akan mempunyai total 7 CLUSTER, dengan MAYFIELD sebagai cluster pertama,

Cluster Mayfield Park, dengan luasan 7ha terdapat 168 unit rumah dan kavling. Bangunan dengan gaya modern contemporary dan lay out khas resort ini hanya dapat anda nikmati di kawasan Greenwich Park BSD City,

Type Rumah Mayfield
1. LT 8x20(160) / LB 130  Harga start 2.3 M-an
2. LT 9x20(180) / LB 170 - Harga start 2.75 M-an
3. LT 10x25(250) / LB 215 - Harga start 3.6 M-an
4. LT 12x25(275) / LB 300 - Harga start 4.9 M-an
5. Kavling 200 - 500 M2, harga  start 9.8 Jt / Meter
Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat di gambar di bawah ini

Bangunan LT 10 x 25


Layout LT 10 x 25


Harga Rumah 1

Harga Rumah 2

Harga Kavling 1

Harga Kavling 2



Dapatkan kesempatan memiliki unit terbatas ini dengan mengukuti undian GRAND LAUNCHING yang akan di buka pendaftaran nya mulai tanggal 4 JUNI – 8 JUNI 2013.
GRAND LAUNCHING pada tanggal 9 JUNI 2013, Sistem launching menggunakan undian, untuk registrasi Booking Fee 10 Jt.

UTK TINGGAL ATAU INVESTASI INI BAGUS. CEK SENDIRI HARGA TANAH BSD 2-3 TAHUN LALU DIBANDING TAHUN INI..

AYO TUNGGU APALAGI, INI CLUSTER PERTAMA !! INFO HARGA DAN LAINNYA, HUBUNGI:
MONICA
081927532338




Tidak ada komentar:

Posting Komentar